You are currently viewing Kimia Farma Apotek Sukses Gaet Antusias Pengunjung PRJ 2024

Kimia Farma Apotek Sukses Gaet Antusias Pengunjung PRJ 2024

JAKARTA, 5 Juli 2024 – PT Kimia Farma Apotek (KFA), anak perusahaan PT Kimia Farma Tbk (KAEF) kembali memeriahkan Jakarta Fair 2024 atau yang dikenal dengan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2024. KFA sukses menggaet antusias para pengunjung PRJ 2024 dan meraih penjualan berkali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, pada tahun ini booth KFA mengusung konsep “New Shopping Experience Store Format” yang mengedepankan tiga pilar utama yaitu accessible, available, dan affordability, serta dukungan lebih dari 50 brand ternama dengan beragam produk kesehatan dan kecantikan.
Konsep ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang menarik bagi para pengunjung, sekaligus mempermudah konsumen mendapatkan produk-produk yang berkualitas dengan harga terjangkau.

“Para pengunjung PRJ sangat antusias dengan berbagai penawaran menarik yang disajikan di booth Kimia Farma Apotek. Pada tahun ini, produk yang tersedia lebih beragam dengan dukungan lebih dari 50 brand ternama. Produk yang paling banyak diminati pengunjung diantaranya adalah baby product, multivitamin & mineral, kecantikan, personal care dan household,” ujar Junus Koswara, Plt. Direktur Utama KFA.

Di samping itu, terdapat banyak keseruan dan promo lainnya yang menjadi daya tarik pengunjung. Keseruan yang dirasakan pengunjung meliputi menikmati minum kopi gratis, makan es krim gratis tanpa takut gigi sensitif, dan permainan interaktif dengan banyak hadiah hingga logam mulia. Booth semakin meriah dengan adanya para influencer terkenal, beauty enthusiast, puluhan influencer BUMN dan komunitas lainnya.

Berbagai promo dan diskon juga turut menarik pengunjung ke booth KFA yaitu diskon produk hingga 80%, promo buy 1 get 1, buy 2 get 1, buy 1 get 2 dan gimmick menarik. Para pengunjung juga menikmati promo berupa cashback bila pembayaran menggunakan Bank BRI serta voucher potongan harga yang merupakan kerja sama antara Kimia Farma Apotek dengan Bank BRI.

Menariknya bahwa booth KFA juga menyediakan ruangan klinik untuk pemeriksaan kesehatan gratis bagi pangunjung. Tersedia berbagai pemeriksaan seperti konsultasi kesehatan, pengecekan gula darah dan tekanan darah, serta informasi mengenai produk-produk unggulan KFA. Para pengunjung memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan pengetahuan lebih lanjut tentang kesehatan dan produk kesehatan yang tersedia.

“Partisipasi Kimia Farma Apotek pada Jakarta Fair 2024 ini menjadi salah satu ajang untuk memperkuat brand awareness KFA di mata masyarakat dan menjadi lebih dekat dengan masyarakat melalui keseruan acara yang disajikan. Kami berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan daya tarik masyarakat terhadap beragam produk-produk yang tersedia di KFA saat ini”, pungkas Junus.

Tentang PT Kimia Farma Apotek

PT Kimia Farma Apotek (“KFA”) merupakan anak perusahaan PT Kimia Farma Tbk dengan jaringan apotek terbesar dan penyedia layanan kesehatan terkemuka di Indonesia. KFA menyediakan solusi farmasi dan perawatan kesehatan yang komprehensif, mulai dari obat umum (OTC), obat dengan resep, vitamin, produk nutrisi, produk perawatan kulit, produk kecantikan, alat kesehatan serta produk kesehatan lainnya. KFA memiliki lebih dari 1.200 outlet yang berlokasi di seluruh Indonesia.

KFA memiliki apoteker dan staf berpengalaman, dengan seksama mendengarkan kebutuhan pelanggan dan kemudian memberikan saran dan solusi yang profesional. KFA juga meluncurkan aplikasi Kimia Farma Mobile yang memungkinkan pelanggan dengan mudah mengakses berbagai macam produk farmasi, perawatan kesehatan, produk kecantikan, dan alat kesehatan. Melalui layanan ini, pengguna bisa menentukan outlet pilihan mereka dan menginstruksikan untuk mengirimnya ke rumah. Pelanggan juga dapat mengunggah resep dan mendapatkan obat-obatan yang dikirimkan langsung hingga ke pintu rumah mereka. Selain itu, KFA juga bekerjasama dengan marketplace di Indonesia seperti Tokopedia dan Livin’ SUKHA Bank Mandiri. Keunggulan KFA adalah kualitas produk dan layanan yang baik.

Narahubung
Novia Valentina
Corporate Secretary PT Kimia Farma Apotek

Jl. Budi Utomo, No. 1 Jakarta 10710; Telp (021) 3857245
Email: sekretariat@kimiafarmaapotek.co.id
Website: www.kimiafarmaapotek.co.id
Instagram: @kimiafarmaapotek_id