Your search results

Pertama dalam Sejarah, KF Halal Bihalal Virtual

Posted by admin on May 26, 2020
| 0

PT Kimia Farma Tbk menggelar menggelar halal bihalal secara virtual dalam suasana Idul Fitri dengan tajuk ‘Menjalin Silaturrahmi, Dekatkan Hati di Hari yang Fitri’. Acara ini diikuti bersama dewan komisaris, jajaran direksi, senior leaders, dan insan Kimia Farma dari Sabang sampai Merauke.

“Kami sebagai Komisaris Utama dan dewan komisaris, beserta keluarga mengucapkan selamat idul fitri 1441H, minal aidin wal faidzin maaf lahir batin. Semoga kita dapat bertemu dengan Bulan Ramadhan yang akan datang dengan situasi yang lebih normal,” kata Untung Suseno Sutarjo dalam silaturahmi virtual, Selasa (26/5).

Dalam kesempatan ini, dirinya juga mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan, terlebih dengan mengonsumsi vitamin seperti fituno atau vitamin C lainnya.

Untung juga mengatakan PT Kimia Farma Tbk harus selalu memotivasi diri untuk tetap berinovasi, memajukan perusahaan dan siap dalam menghadapi keadaan normal baru artinya standard baru, mampu merubah mindset dan cara kerja untuk menghindari penyakit Covid-19.

Dalam kesempatan halal bihalal ini, ada pemandangan menarik dimana jajaran Direksi PT Kimia Farma Tbk melakukan sesi sapa dengan insan Kimia Farma yang ada di daerah timur dan barat Indonesia. Hal ini tentu saja dapat menambah semangat insan Kimia Farma yang menjadi garda terdepan dalam melawan Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

  • Cari Apoteker

Compare Listings