More Search Options
We found 0 results. View results
Advanced Search
More Search Options
we found 0 results
Your search results

Kimia Farma ‘OSHCS’ Hadir di Semarang

Posted by admin on May 27, 2014
| 0

Kembali hadir di Kota Semarang, PT Kimia Farma Apotek pada Kamis, 19 Desember 2019 membuka satu pusat layanan kesehatan dengan konsep OSHCS atau One Stop Health Care Solution yang diresmikan oleh Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Dengan berlokasi di Jalan Pemuda No. 135 Semarang ini, Kimia Farma mengintegrasikan beberapa fasilitas layanan kesehatan pada satu atap yaitu Apotek, Klinik Pratama, Praktik Dokter Spesialis, Laboratorium Klinik, Optik, Alat Kesehatan serta segera dibuka layanan klinik kecantikan.

“Peresmian Gedung dengan tiga lantai ini merupakan perwujudan visi PT Kimia Farma Apotek yaitu menjadi perusahaan jaringan layanan kesehatan yang terkemuka dan mampu menjadi solusi kesehatan masyarakat di Indonesia terutama masyarakat Semarang,” tutur Direksi Utama PT Kimia Farma Apotek, Nurtjahjo Walujo Wibowo pada Grand Opening Store Kimia Farma 18 OSHCS (19/12/19).

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang industri farmasi ini pada 2019 membuka sebanyak 132 outlet baru. Hingga akhir 2019, Kimia Farma telah memiliki sebanyak 1266 apotek, 565 klinik, dan 64 laboratorium klinik, 10 optik, dan 3 klinik kecantikan di seluruh nusantara.

Di samping itu, untuk memanjakan pelanggan, Kimia Farma juga memberikan kemudahan dalam pembayaran dengan menggunakan aplikasi pembayaran digital LinkAja, GoPay, dan OVO. Juga terdapat interaktif screen dari Mediv Kimia Farma yang memudahkan para pengunjung yang ingin memesan alat kesehatan secara online. Tak lupa Kimia Farma memberikan beragam tawaran menarik khusus pada acara Grand Opening yaitu Buy 1 Kimia Farma Product Free Product KF, dan pembelian di atas 50rb mendapatkan Goodie Bag gratis.

Dalam rangkaian acara Grand Opening, Kimia Farma juga menyelenggarakan kegiatan KIMIA FARMA PEDULI bagi anak-anak dan masyarakat dalam bentuk santunan, sunatan massal gratis, pemeriksaan darah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

  • Cari Apoteker

Compare Listings